Kamis, 26 Februari 2015

fungsi kartu Anda sebagai billboard miniatur

Dan ketika kartu ini diberikan kepada calon klien dan pelanggan, mereka bergabung dengan kartu non-dibedakan lain dibundel dengan karet gelang di belakang laci meja dan akhirnya berakhir sebagai tempat-menit terakhir untuk menempatkan daftar belanja, orang telepon lain nomor, atau lebih buruk digunakan permen karet.

Untuk membuat fungsi kartu Anda sebagai billboard miniatur (Ini memenuhi syarat sebagai biaya iklan - sehingga membuatnya bekerja seperti itu), Anda harus duduk dan menentukan apa pesan yang ingin Anda sampaikan kepada klien potensial Anda dan pelanggan.


Website ini menyediakan sedikit pengalaman saya berdasarkan beberapa penelitian yang telah saya lakukan selama bertahun-tahun serta link ke sumber daya lebih lanjut dan referensi yang dapat digunakan untuk membuat kartu bisnis Anda menjadi pekerja pembangkit tenaga listrik untuk perusahaan Anda!

Yang terbaik untuk merencanakan kartu bisnis Anda dimaksudkan bila Anda juga dalam proses bisnis perencanaan. Kartu nama adalah bagian halus tapi sangat penting dari pemasaran dan harus dipertimbangkan secara hati-hati.

1. Ini adalah usia Internet - pastikan Anda memiliki alamat email Anda dan website dicetak pada kartu Anda. Kartu nama adalah "pengenalan cepat," Anda maka website Anda dapat menyajikan bisnis Anda lebih jauh dengan menyorot produk dan / atau jasa dengan lebih rinci. Jika Anda memiliki bentuk yang klien Anda dan pelanggan dapat melakukan pembelian online mereka, kartu bisnis Anda dapat memberikan pengaruh untuk membuat hal ini terjadi.

2. Telusuri melalui katalog di lebih dari satu printshop untuk mendapatkan ide-ide (printshops yang baik harus memiliki setidaknya satu atau dua katalog). Anda akan kagum pada berbagai cardstocks, warna, selesai, jenis gaya, dan logo yang tersedia.

3. Jika bisnis Anda memiliki / akan memiliki logo, logotype, dan / atau slogan didirikan, termasuk karya seni ini dengan salinan (teks) ketika Anda pergi ke printer kartu Anda. Ini memberikan kontinuitas dengan meningkatkan kesadaran klien identitas bisnis Anda. Karya seni juga membantu kartu Anda berdiri keluar dari keramaian.

4. Sepanjang baris yang sama pemikiran, pastikan bahwa saham kartu Anda logo gaya yang sama dan fitur identitas lainnya seperti kop surat dan amplop. Ini juga memproyeksikan identitas yang lebih stabil untuk bisnis Anda.

5. Sertakan setidaknya dua kartu dengan setiap huruf yang Anda kirim ke klien potensial atau saat ini. Para penerima bisa lewat kartu tambahan untuk calon klien lain. Firman iklan mulut disertai dengan "billboard mini" adalah cara yang sangat efektif untuk meningkatkan bisnis.

Dengan membaca beberapa atau semua disediakan di sini referensi (dan lain-lain yang mungkin di luar sana), Anda dapat memiliki cara untuk mendiskusikan kebutuhan Anda sendiri dengan desainer atau membuat presentasi Anda sendiri yang unik yang menggabungkan ide-ide penting pada kartu Anda.

24. Letakkan "persentase off berikutnya pembelian" kupon atau penawaran lain di bagian belakang kartu Anda. (Hal ini dapat dicap sebagai renungan, atau ketika penjualan telah sangat lambat.) Teknik ini dapat meningkatkan lalu lintas dan arus kas Anda dan membantu Anda untuk mendapatkan klien baru.

25. Jika Anda berurusan terutama dengan pelanggan atau klien yang secara teratur berbicara bahasa yang berbeda, memiliki kartu Anda diterjemahkan ke dalam bahasa itu dan memiliki versi cetak di sisi lain. Ketika melakukan bisnis dengan para pelanggan, menunjukkan kartu Anda dengan bahasa mereka sisi atas. Kenyataan bahwa Anda telah mengambil waktu untuk mengakomodasi kebutuhan informasi mereka di awal bisa memberikan keunggulan dalam transaksi nanti. Di Eropa dan Timur, kartu nama merupakan aspek yang sangat penting dari etika bisnis, dan sangat penting dalam membangun hubungan bisnis halus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar