Jumat, 20 Februari 2015

Pengobatan sariawan obat tradisional

sekarang kutukan perempuan. Untuk infeksi penyakit ini dapat menyebabkan apa-apa: penerimaan obat hormonal, pengobatan dengan antibiotik yang kuat, pelanggaran latar belakang alami organisme bakteri alkohol, merokok, diet yang tidak sehat. Larangan itu mendapat segalanya: pedas, asin, asam, manis, lezat ...

Kontribusinya yang dibuat oleh bahan tekstil modern, tidak memungkinkan tubuh untuk bernapas, dan lingkungan, menekan sistem kekebalan tubuh. Tampaknya tidak ada kesempatan untuk menangkap sariawan tidak ada orang lain. Lebih berguna untuk mengetahui bagaimana hal yang sama dari bencana ini masih mungkin untuk menyingkirkan.

Keuntungan dari obat tradisional untuk mengobati sariawan


Banyak wanita waspada terhadap obat pengobatan klasik, terutama jika datang ke keseimbangan bakteri halus. Hal ini tidak mengherankan, karena sering obat dan menimbulkan sariawan. Jika sebelum Anda bangun terlalu masalah menjengkelkan ini, memperhatikan metode tradisional pengobatan sariawan.

Mereka lebih pemaaf . Pengobatan herbal tidak dapat dianggap benar-benar aman, tapi untungnya, semua pembatasan dosis, terutama terkait dengan kehamilan.
Mereka ekonomis . Semua bahan yang terlibat dalam membuat dana murah dan dijual di apotek apapun.
Mereka mudah untuk mempersiapkan . Sebagian besar resep disusun tanpa menggunakan teknologi khusus maksimum beberapa jam.
Mereka mudah digunakan . Douching, cuci dan asupan oral - apa yang bisa lebih sederhana dan lebih mudah.
Obat tradisional untuk aplikasi lokal thrush

Kaldu jelatang dan ek . Rebusan ini sempurna membasmi kuman dan perkelahian peradangan. Untuk membuatnya, Anda akan perlu tumbuk kulit kayu ek (3 bagian), akar jelatang (2 bagian), lavender (1 bagian) dan seri (1,5 bagian). Campuran menuangkan air mendidih pada tingkat 150 ml per 1 sendok makan kaldu perlu meresap selama setidaknya 2 jam. Alat ini harus digunakan untuk mencuci lokal.
Berry infus . Untuk pengobatan sariawan lama digunakan buah merah asam - yang terbuat dari mereka dapat digunakan sebagai cairan infus douching. Seperti alat yang hebat menghilangkan gejala sariawan sudah beberapa hari pengobatan.
Rebusan St John Wort . Tidak kurang populer sebagai ramuan Hypericum untuk douching. 3-4 sendok makan herbal untuk menuangkan 2 liter air disaring dan meninggalkan dalam api. Matikan kaldu diperlukan setelah 20 menit mendidih aktif. Sebelum digunakan, harus menguras.
Pengobatan oral tradisional untuk sariawan

Rebusan wormwood . Untuk membuat ini berarti Anda perlu 20 gram akar hancur Artemisia. Tuangkan air mendidih dalam jumlah 200 mililiter dan memberikan minuman kecil. Ambil 1 sendok makan 3 kali sehari.
Jus wortel . Ini telah lama diketahui bahwa beta-karoten, yang ditemukan dalam jus wortel segar, sempurna memperkuat selaput lendir, sehingga menghambat kekalahan mereka dan penyebaran lebih lanjut dari penyakit berbahaya.
Cepat atau lambat, sariawan menghadapi hampir setiap wanita. Sebaiknya tidak menyerah - untuk mengatasi penyakit ini tidak begitu sulit, kecuali, tentu saja, tidak mengesampingkan awal pengobatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar